HARGA AYAM KETAWA

NO UMUR HARGA mulai Satuan
1 => 2ming => Rp 150rb => /ekr
2 => 1bln => Rp 200rb => /ekr
3 => 2 bln => Rp 250rb => /ekr
4 => 3-4bln => Rp 350 – 500rb => /ekr
5 => 5-6bln (jantan) => mulai Rp 600 => /ekr
6 => Dewasa => Rp 1.5 => /pasang
7 => Jantan/jago => Rp 1.5jt => /ekor

132 Responses

  1. gambar ayam yg difoto… sold out…. mksh

    • kalau pesan ayam ketawa yang satu jodoh tapi yang anakan itu harganya berapa?lalu nomer hp anda berapa? terima kasih

      • yuu mari diorder ayam ketawa semi super harga sepasang umur 2 bulan 3 jt. berminat hubungi 083974357799 or pin 754c63fe. thankyouu :-)

      • Saya punya ayam ketawa putih mulus, sepasang, usia 3-4bln, saya jual 1jt, 087733841379

  2. Pesan ayam ketawa umur 4bln 085755918999

  3. Pesan Ayam Ketawa umur 2 minggu

  4. apa benar harga tersebut di atas dimana saya bisa beli
    kalau pesan pada anda apa ada stock dan pembelian minimal berapa ekor
    jawaban anda saya tunggu
    mksh

    • harga yg sy pasang memang segitu yg saya jual. harga kadang juga naik turun.. sesuai harga yg saya dapat dari makasarnya. kl sy dpt agak miring maka harga jual saya juga akan menyesuaikan
      kalau kemurahan… ya begitulah, memang lumayan bnyk yg protes dg harga saya, yg protes juga ada. :)
      tapi tak apalah karna sebenarnya saya belum jadi pebisnis sungguhan hanya hoby ngisi waktu luang saja.
      tidak ada minimal order. tp untuk saat blm bs layani kirim luar kota/pulau. mksh :)

  5. kalau umur 1 smp 2 mnggu dah ketahuan belum laki atau ceweknya??

  6. mbak, klo usia 2 mnggu dah tw jantan betinanya blm?
    sya tertarik nih

  7. Anakan ayam ketawa yang usia 1 – 2 bulan stoknya ready Mba?

  8. Gimana cara dapet anakan ayam ketawa di daerah palembang ada gak?

  9. harga tersebut apa sdh termsuk ongkos kirim?

  10. klau stok msih ada saya pesan anakn yang umur 1bulan,jantan&betina.
    trus cara bertrnsaksinya gimana???mohon di jelaskan..

  11. pesan lalu kirim ke malang jatim bisa g?

  12. slow umur 6 bulan 3 jt
    dandut umur 6 bl 1,5

  13. anakan umur 2 minggu 300 ribu dgn ongkir

  14. haloo slm kenal, sy jg br belajar ternak ay ktw…..klo umur 1 bln mknnya apa mbak? perlu dikasih vitamin ngga air minumnya…??

    • slm kenal juga… 1bln ya masih makanan bayi lah.. :) vitamin perlu
      bagi saya, penjual pakan adalah guru yg baik. tanya aja dia ttg makanan & vitamin bahkan sgala sesuatunya (termasuk obat) dg si penjual itu…
      sukses slalu utk peternakannya…

  15. Sy mau belajarnya dr mbak yunita, termasuk cara perawatan, pemasaran dll. Sy pengen sharing ilmu lgsg dr peternaknya, bkn dr penjual pakan ayam…ok!

    • trimakasih atas kunjungannya. saya aja masih bnyk belajar, ilmu yg didpt jg otodidak :) apa yg saya hadapi, saya tanyakan dg mbah google (hehe..)
      hasil ilmu terapan itu saya curahkan pd blog ini :)
      smoga bisa manfaat…

  16. Dari bbrp site yg sy kunjungi kayaknya plg meyakinkan menurut aku…

  17. saya mau pesen umur 2 bln trus dikirim ke lampung

  18. assalamu’alaikum slm kenal mba,saya baru mau ternak ayam ketawa.berapa harga anakan sepasang ayam ketawa umur 1bln.klo ketangerang banten ongkos kirimnya berapa ya?terimakasih.

  19. Daerah mana ya..?, klo dekat di Cibubur sy bs datang ke tempat lgsg..sy pesen 5 ekor yg umur 2 Bln bagaimana..?

  20. Iklanya Ngapusi
    UPDATE Harga yang terbaru dunk Buk….

    • maaf ya om… hrg itu mang hrg pd wktu itu..
      g usah pake bilng ngapusi napa… (nyatany emng sy jual sgt) biasa ajalh…
      rejeki masing2 bung….. :)

  21. jual cpt.900rb sepasang ayam ktawa umur 4 bln lbh.diutamkan daerah bogor-jakarta,ayam lgsg saya antar sndri.081280455408

  22. mbak saya mau pesen aiket nya sepasang yang jenis slow kristal umur 3/4blanan, brapa ya harganya?

  23. mbak nunut info bagi penggemar ayam ketawa di salatiga bisa hub saya di 085640249374. matur nuwun

  24. Saya awalnya punya dua jantan dan satu betina ayam ketawa. yang betina bertelor 9, saya titipkan ayam kampung untuk di erami 6 butir, dan sekarang sudah menetas, yang 3 butir di erami ayam ketawa sendiri belum menetas. saya mau tanya cara merawat anakan ayam ketawa, apa perlu indukannya di pisah? trus makannya apa? pokoknya yang tahu cara merawat anakan ayam ketawa anakan, mohon di info ke saya. bisa Hub 08563125110 / saya di Surabaya. trims

  25. Oh ya saya juga punya ayam serama sebanyak 6 jantan, betina 2 ekor. yang berminat bisa hub saya 08563125110

  26. Kalau kirim ayam ketawa umur >1 bln ke palembang 2 jantan 3 betina berapa ya mbak totalnya nyampai palembang???? please di reply…

  27. slmt sore,salam kenal ,bs kokok ayam ketawa mbak di tag ??? di fb email saya >> noviand_chox@yahoo.co.id

  28. Napa yach mbak… saya koq pelihara ayam ketawa nggk pernah berhasil.. malah dia mati mulu.. jeksen di palembang

    • Perawatan ayam ketawa g jauh beda dg ayam pada umumnya.. cm karna ayam mahal jd perhatiannya hrs plus dan mungkin kurang telaten kali :)
      pengalmn yg agak ribet itu usia 0-2bln, slean kondisiny yang memang rentan mereka juga perlu perhatian extra.. mau sering nongkrong dikandang biar ngerti suasana hati mrk :D
      tp janga pantang menyerah… smangat!!!
      kl sering gagal brarti mendekati keberhasilan…;)

  29. Mohon perhatian… untuk update harga ayam ketawa terbaru ada di post
    HARGA AYAM KETAWA NEW… cek it out

  30. nanya nich ayam ketawa saya kok udah usia 2 bulan kok suara kukuruk nya kok kaya ayam bangkok sich itu juga palingan cma 1 detik gmna tuch cara biar suara nya kaya ayam ketawa dan tinggi jawab ya……….

    • sblmny maaf kl sy sungguhnya bkn ahli ayam ketawa… cm penghobbis aj… dan pengalaman yg anda tanyakan belum sy alami.
      nurut saya, kl suarany ky ayam bangkok…. mungkn itu mmang bkn ayam ketawa :) teliti sebelum membeli…

  31. gmn cara nya ya…..

  32. nanya soal telor yg pertama kali,bisa ngak menetas,baru dapat 2 minggu sich

    • keberhasilan penetesan, selain faktor lingkungan ayam (temperatur) yg cukup.. kecakapan ayam dlm mengerami juga diperlukan.
      saya punya ayam pertama nelor 12, yg gagal menetas cm 1. so slamat menunggu saja.. smoga sukses…

  33. Lams Kenal Mbak… ……….
    sayang aku dah pulkam ke JABAR, tapi sekarang aku punya ayam ketawa dapat di kasih ma seseorang dari sulawesi tapi aq awam bener ma ngurusnya, gmn cara ngurusnya trus klo kokok ayam ketawa itu bawaan atau harus di gesek (istilah dalam menjadikan kicau burung) ma suara ayam lain…. thank’s buat answernya, aq tunggu.

    • silahkan baca tulisan saya ttg merawat ayam ketawa dan pertanyaan anda sdh bnyk diajukan & sdh sy jwb… scr singkat suara sudah bawaan (genetik) silahkan dibaca lg ya..
      mksh atas kunjunganny

  34. Mau tanya jenis2 ayam ketawa dan harga2nya unt yg dewasa. Terima kasih banyak

    • soal harga relatif.. maaf g bisa sy kasi disini. karena kl nanti harga sy kasi murah… (kata pedagang matiin harga pasar)
      kl saya kasi muhal… bilang kemahal :)

  35. mbak klao jenis panjang punya g?????

  36. siap antar pulau dari sabang sampai marauke

  37. mbak punya yg jenis super [ngakak]

  38. Aku mau tanyaa klo untk daerah jkrtaa beliny dmna yua??ayam ketawa itu sejenis Yam aapa cie

    • daerah jakarta udah lumayan banyak yg ternak (sy jg pernah kirim bbrp) tp tepatnya saya g tau/lupa. ayam ketawa sama dg ayam umumnya cuma suara/kokokannya seperti orang tertawa.. baca tulisan saya ttg ayam ketawa ya :)
      mksh ats kunjungannya

  39. Saya maw beli ayam gaga yang 6 bulan sepasang,jantan dan betina.. Berpa .bisa kirim luar kota gax… Saya dr jambi

  40. Mba Saya Pemula Klw anakan Harga Bisa Nego lagikan?…En Jenis Suaranya apa aja?

  41. maaf, numpang jualan, saya punya sepasang ayam ketawa, warna putih, sudah siap bertelur, umur +/- 1 tahun, 2 juta sepasang, bisa nego, hub. 081227555575, lokasi yogya

  42. kalu pesan luar kota bs nggk ?

  43. Salam kenal.
    Sya masih pemula. Sya mau tanya klo ayam ketawa umur 2bulan lebih. Boleh di kasih pakan gabah ga. ? Mba.
    Mksh

    • sebaiknya gabang jangan dulu.. umur 4bln baru dikasi mengingat umur 2 bln masih anak takutnya malah kerongkongan iritasi mengingat cabah punya sisi2 yg tajam. mksh kunjungannya

  44. saya numpang jual ayam ketawa dangdut, serama, pelung
    semua sekitar umur 2 minggunan 50ribu datang kesini
    alamat jurang rt 5 rw 3 kec.gebog kab.kudus jawa tengah
    sedia banyak, bagus bagus. trimakasih

  45. slam knal mbak’saya dari salatiga ..
    .mau tnya mbak..
    .gimana agar ayam ketwanya kalau suara kukuruknya supaya pnjang diapakan mbak ..
    .saya tunggu jawabnya mbak ..

    • sepertinya pernah saya bahas.. panjang pendek mayoritas soal genetik/bawaan. kalau diapakan??? paling supaya suaranya enak didengar aja & biar sering bunyi: kasi sekali2 gabah/jangkrik (buang kakinya) dan buat hatinya senang :) good luck

  46. kalo mau jual kemana bos

  47. Mba. . . . . Sya mau tanya lgi nih.
    Ayam ketawa sya yg jantan. Makan’y ga lahap.padahal udah sya kasih voor 511.
    Waktu pertama beli. Sya pegang tembolok’y menonjol penuh makanan.
    Setelah 2hari di rmh. Dia susah makan’y .
    Ayam’y baru umur 2bulan. Mohon petunjuk’y. Mba.
    Makasih sebelum’y.
    Dan jangan bosen” untuk menjelaskan pada kami” yg masih pemula maklum takut ayam’y mati.

    • wah jd g enak ditanya ky ahlinya :)
      mungkin faktor stress lingkungan, coba perhatian extra dan karantina dulu (kandang sendiri)
      kl memang keadaan parah kasi vitamin nafsu makan stengah/hr
      kl mmang susah terpaksa disuapin sedikit2 jgn terlalu dipaksa tar malah mati
      smoga cepat sehat & ceria kembali..

  48. maaf numpang lewat…untuk teman2 di daerah palembang dan bangka belitung anda tidak perlu repot cari ayam ketawa jauh2..saya asli makassar (SUL-SEL) berdomisili di pangkalpinang…jika berminat hubungi saya di 081342164497…atau anda bisa kunjungi page kami di

    http://www.facebook.com/pages/Hobby-Ayam-Ketawa-/101074336674357?ref=hl

    …thanks

  49. kalo ayam ketwa jantan kawin dengan ayam kampung betina jadi apa gan ?

  50. Numpang Promosi yaaa :)
    Kaharuddin Anwar
    Jual Ayam Ketawa Kwalitas Kontes
    Kunjungi:

    http://ayam-gagak.blogspot.com/

    Hub:
    081353649969
    085399724588
    081342115544
    Pin BB: 258825A7
    Via Skype: kaharuddin.anwar
    Menerima pesanan: Anakan & Indukan

  51. ternyata pak lik ku ternak ayam ketawa dan ayam serama,klu yg mau pesen bisa ke aku,stoknya banyak bgt.harganya mirip mirip mbak yunita,salam ketawa hahahahah…kontak aku di 085287571819

  52. klo ada yg berminat datang aja ke balikpapan
    10 ekor 2juta umur 3 bulan sdh ketawa…!

  53. mohon ijin mbak promosi ayam khas asli daerah saya…saya asli makassar domisili pangkalpinang…kebetulan di makassar, Baranti/Rappang Sidrap tepatnya punya peternakan ayam ketawa..nah ayam2 saya di sana saya datangkan langsung ke pangkalpinang…bapak/ibu yg berminat bisa menghubungi nomor saya a.n Andy
    081342164497 (telkomsel)
    081997569966 (XL)
    thanks…

  54. permisi mbak yun numpang iklan.kanggo daerah kediri nganjuk dan sekitarnya.kulo nggeh ternak ayam ketawa.wonten umur 1-7 wulan.
    engkang ngersakne monggo hub kulo 085235522272.

  55. Bagai mana untuk pemesanan ayam ketawa untuk daerah sumatra selatan . Tolong info ny

  56. mbak boleh ya numpang iklan juga…hehe, untuk yang berdomisili di bogor jawa barat dan berminat ayam ketawa jenis gagak dan dangdut kelas kontes, bisa hub saya di 087872221990 atau 085782651485

  57. kalo mo jual ayam ketawamkemana ya

  58. mau jual ayam ketawa umur 3 bulan … ketewa y bagus

  59. aku punya ayam ketawa asli umur 3 bulan sepasang rp 500rbu..da yg minat hub fb(Gun Naru). trims

  60. dimana yh tempatnya???

  61. he he kok rame karo ayam ketawa ha ha ha

  62. Maaf numpang lewat…Kira2 umur brp bulan ayam udah mulai berkokok…

  63. kok ayam jantani suka matol2 bulu ayam betina sampai berdarah tu gmn ?

  64. Ane mau jual manu gaga om murah

  65. Harga pas itu om

  66. saya akan menjual ayam ketawa sudah jadi berkokok panjang warna putih
    hubungi 081312727285

  67. Ijin numpang Iklan mb.. Saya dr Mataram ( NTB ) Saya juga jual ayam ketawa anakan umur 2-3 bulan saya jual 400/pasangnya.. Klo minat hubungi saya.. An. ANDRY
    081917132002

  68. Saya jga punya ayam ketawa mau nanya nie punya saya yg jago’a umur’a sekitar 4bln lebih dah bisa ketwa tp koq kl d’keluarin dari kandang’a dia ngejar orng trus ya tuh knpa mba yunita ?

    • lucu jg cerita mas robby.. ada kemungkinan stress. coba kasi pasangan.. (ayam betinanya) smoga tersalurkan.. biar g stress :)

      • Udah mba malah betina’a bertelur’a banyak tp gtuh mba jago’a aneh kl d’lepas dari kadang’a bisa ngejar orang trus mba :D

  69. mbak numpang nanya
    kalo anakan sepasang ayam ketawa super sekitar harga 400 ada nggak ya? saya bisa ngontact mbak di nomer mana?

  70. Pengen bnget px ayam ketawa

  71. mba you nita saya mau mesan caranya gmn ye…sy ada di jakarta barat

  72. D mana bisa dapat ayam tawa & d kirim apa datang sendiri

    • siyono wetan . wonosari gunung kidul.
      untuk saat ini pembelian bisa datang langs kekandang pilih sendiri biar sesuai keinginan. sehubungan dg keterbatasan kurir jadi kami blm bisa lg melayani pembelian kirim luar kota

  73. Peternak ayam ketawa di Bali jual anakan usia 1 bulan sampai 7 bulan, hub pak Ronny di no HP 082153993334. Bagi anda yg minat ayam ketawa sms dulu di no atas. Thanks..

    • Wah bagus blognya.terima kasih bu sudah berbagi ilmu. Saya juga baru merintis usaha ayam ketawa. Barangkali ada orang Jakarta yang berminat bisa hubungi 08119698333. Lokasi pasar minggu.

  74. Maaf mbak,sy mw tnya ayam ketawa saya kok mw nelor ga mw dikandang ya,kalo sy kurung ga isa tenang(blusukan kaya jokowi………hehehe)trims sblmnya……..

  75. permisi, saya jual ayam ketawa remaja dan dewasa. Daerah medan dan sekitarnya. Harga terjangkau, maaf melayani wilayah medan dan sekitarnya. Hub085270573499.

  76. Ayam ketawa emang keren berkokoknya sangat panjang dan khas seperti orang ketawa

  77. Saya mau numpang jual ayam ketawa sudah siap produksi
    kriteria 2 jantan dan 4 betina..
    Klo ada yg minat bisa hub. 085647376901

  78. ªķΰ punyaa 3 ekor jagoo ayam ketawa 4 juta klo mau hubunggi 08578477300
    6

  79. Pa kalau ayam ketawa punya bapak sendiri boleh di kontesin ama punya saya pa punya saya anakan yang suara kuntilanak kalau punya bp suara apa di tunggu jawabanya

  80. saim kenl nh mba / emang posisi di mana nh ?

  81. sista numpang buka lapak ayam ketawa area malang blh ya?,trsedia brbagai umur mlai dr 2mnggu s/d 4bln.
    Pin bb 320d199a atw wa +6285649995613 atw agan” bisa lgsng liat TKP

  82. kalo mao kawinin ayam ketawa untuk area jakarta barat dmn ya… tolong infonya k no 089650509753

    terima kasih

  83. Jual ayam ketawa umur 6 bulan jantan harga 600rb jual cepet ajah lah jenis suara slow cal me yang minat ajah 087870126169 kusus daerah bogor

  84. Saya mau jual ayam ketawa umur 1 tahun 2bulan ayam jantan daerah surabaya yang minat dengan harga 1jt di daerah surabaya hubungi 082226563070 atau pin bb : 26BC5E03

    #makasi_

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: