Untuk sahabat…

Duh akhirnya saya harus menulis ini… sedih bgt rasanya😦
tapi apa mau dikata… memang sudah waktunya & begitu jalannya.
Pertarungan/perjuangan hidup dirantau harus terhenti meski saya sudah menikmati dunia baru saya ini (Ayam Ketawa)
Bakal merindukan suara/ketawa2 yang slalu menjadi penghibur… suka ataupun lara (duh … bener episode sedih nih)
Trimakasih ayam2 ku… kalian telah memberi banyak pelajaran hdidup bagi saya: kesabaran, keuletan, disiplin, kasih sayang… dan yang paling berharga adalah ilmu2 baru tentang unggas/ayam sejak mengenal kalian… motivasi untuk terus belajar & berkembang, Smoga kalian terpelihara dengan penuh kasih oleh pemilik2/pengasuh yang baru ini.
Smoga apa yg sudah saya peroleh bisa menjadi bekal pencapaian cita2 saya dikampung halaman…
Untuk sahabat pecinta ayam ketawa, insyaallah tetap akan saya luangkan waktu untuk menilik blog ini, menjawab komen2 yang masuk, dan menulis info2 yang berhubungan dg ayam ketawa atau dunia baru saya.
trimakasih atas kesediaan & kesetiaan sahabat ketawa / agan2 skalian yg telah berkunjung ke blog saya yang sederhana ini.
pecinta ayam yang masih berminat dengan ayam2 saya jangan khawatir🙂 insyaallah tetap bisa memenuhi karena usaha ini saya alihkan pada saudara saya di wonosari
salam sukses selalu buat kita semua
mohon doa restu agan2 skalian

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: