Diri Yang Special

Setiap individu terlahir special maka rasa special itu akan muncul dengan sendirinya tanpa perlu manipulasi bagaimana agar dirasa special oleh orang lain.
bila anda dirasa tak special oleh orang lain khususnya pasangan.. tak perlu marah karena segala sesuatu itu umumnya berbanding lurus.
seorang special hanya untuk orang yang special juga. apa yang ditanam itulah yang dituai. artinya kalau pasangan bilang “kamu tidak special, makanya jadilah special buatku”… lebay… πŸ˜€
kalau anda sudah memberikan yang terbaik tapi masih dibilang GT… (bisa marah besar nih πŸ™‚ ) stop marah.. renungkan mungkin justru pasangan andalah yg tidak special, tidak bisa bersikap bahkan tidak bisa mengartikan sikap.
Beri dulu baru akan mendapat.. anda sudah bersikap special belum dg pasangan anda?? pengan pasangan bersikap special tp anda saja malah biasa2 saja (oh no…) so koreksi diri lagi apa anda ga special karena anda karena anda sendiri memang tidak special atau pasangan anda yg tidak pantas mendpt special karena dia juga tdk memperlakukan anda special..
ga perhatian tapi minta diperhatikan….kelaut aja deh πŸ˜€

Leave a comment

Blog at WordPress.com.

Up ↑