Salam teranyar bagi penggemar ayam ketawa

Alhamdulillah.. setelah sekian lama saya tidak sempat mengelola blog ini, tapi hingga kini ternyata masih banyak pengunjung yg artiny masih banyak penggemar ayam ketawa. Terimakasih saya ucapkan pada pengunjung setia juga pengunjung baru blog ini. Dengan penuh kekurangan dan keterbatasan saya saat ini hingga bnyk sekali pertanyaan & koment yg tdk bisa saya balas. Dengan dipostkannya berita ini harapan saya bisa sedikit membantu menginformasikan apa yg pengunjung butuhkan
Dikarenakan sejak awal tahun ini saya meninggalkan jogjakarta ke Kal-Bar dan artiny juga saya meninggalkan ayam2 ketawa disana dengan mengalih tangankan asuhan pada kakak kandung saya, karena itu bagi yg membutuhkan info dan berminat dengan ayam ketawa bisa menghub
Pak Hendra 0877 3825 2699
SIYONO WETAN WONOSARI GUNUNG KIDUL
(Dekat kampus 2 SMK MUH PLAYEN GK)

Leave a Reply

