Anakan Ketawa 2 ming cuma 50rb.. cepat dia dapat…

Terima kasih pada pencinta ayam ketawa dan pengunjung setia pada blog ini
lewat blog ini saya beritahukan bahwa kemungkinan besar ayam2 dikandang akan dilepas semua, sehubungan sudah terasa kewalahan untuk merawatnya.. dikarenakan posisi saya yang masih di kalimantan, dg aktifitas baru saya dikalimantan ini hingga tidak bisa u/ memantau perkembangan ayam2 dan membantu langs dalam penjualannya hingga stock ayam jadi sangat banyak.
indukan babon 5 & pejantan 2.. dan banyak lagi anak2 nya🙂
siapa cepat dia dapat.. datang langs kekandang lebih baik, milih2 sendiri..
murah2 aja ni umur 2 ming cuma 50rb/ekor… yuk diborong

SIYONO WETAN, LOGANDENG, WONOSARI, GUNUNG KIDUL
depan smk muh playen rumah pak hendra
0852 9232 6736 no saya :yunita
0878 3828 1036 kakak saya: yuni

2 Responses

  1. Bisa kirim k surabaya ta mba anakan ktw yg 2mggu n ongkir.a brp

Leave a Reply

