HARGA AYAM KETAWA

NO UMUR HARGA mulai Satuan
1 => 2ming => Rp 150rb => /ekr
2 => 1bln => Rp 200rb => /ekr
3 => 2 bln => Rp 250rb => /ekr
4 => 3-4bln => Rp 350 โ€“ 500rb => /ekr
5 => 5-6bln (jantan) => mulai Rp 600 => /ekr
6 => Dewasa => Rp 1.5 => /pasang
7 => Jantan/jago => Rp 1.5jt => /ekor

Advertisements

159 thoughts on “HARGA AYAM KETAWA

Add yours

      1. yuu mari diorder ayam ketawa semi super harga sepasang umur 2 bulan 3 jt. berminat hubungi 083974357799 or pin 754c63fe. thankyouu ๐Ÿ™‚

    1. 5 => 5-6bln (jantan) => mulai Rp 600 => /ekr.yang jual ayam ketawa rumahnya dimana/ yang punya ayam ketawa suruh kesini saja

      1. Pak saya mau jual ayam ketawa jantan 2 ekor sama ayam pelung 1 semua berumur 8 bulan sama ayam Kate 1 ekor semua saya mau jual 1,5 j ini nmr HP 08812051466

    1. harga yg sy pasang memang segitu yg saya jual. harga kadang juga naik turun.. sesuai harga yg saya dapat dari makasarnya. kl sy dpt agak miring maka harga jual saya juga akan menyesuaikan
      kalau kemurahan… ya begitulah, memang lumayan bnyk yg protes dg harga saya, yg protes juga ada. ๐Ÿ™‚
      tapi tak apalah karna sebenarnya saya belum jadi pebisnis sungguhan hanya hoby ngisi waktu luang saja.
      tidak ada minimal order. tp untuk saat blm bs layani kirim luar kota/pulau. mksh ๐Ÿ™‚

    1. slm kenal juga… 1bln ya masih makanan bayi lah.. ๐Ÿ™‚ vitamin perlu
      bagi saya, penjual pakan adalah guru yg baik. tanya aja dia ttg makanan & vitamin bahkan sgala sesuatunya (termasuk obat) dg si penjual itu…
      sukses slalu utk peternakannya…

  1. Sy mau belajarnya dr mbak yunita, termasuk cara perawatan, pemasaran dll. Sy pengen sharing ilmu lgsg dr peternaknya, bkn dr penjual pakan ayam…ok!

    1. trimakasih atas kunjungannya. saya aja masih bnyk belajar, ilmu yg didpt jg otodidak ๐Ÿ™‚ apa yg saya hadapi, saya tanyakan dg mbah google (hehe..)
      hasil ilmu terapan itu saya curahkan pd blog ini ๐Ÿ™‚
      smoga bisa manfaat…

  2. assalamu’alaikum slm kenal mba,saya baru mau ternak ayam ketawa.berapa harga anakan sepasang ayam ketawa umur 1bln.klo ketangerang banten ongkos kirimnya berapa ya?terimakasih.

  3. jual cpt.900rb sepasang ayam ktawa umur 4 bln lbh.diutamkan daerah bogor-jakarta,ayam lgsg saya antar sndri.081280455408

  4. Saya awalnya punya dua jantan dan satu betina ayam ketawa. yang betina bertelor 9, saya titipkan ayam kampung untuk di erami 6 butir, dan sekarang sudah menetas, yang 3 butir di erami ayam ketawa sendiri belum menetas. saya mau tanya cara merawat anakan ayam ketawa, apa perlu indukannya di pisah? trus makannya apa? pokoknya yang tahu cara merawat anakan ayam ketawa anakan, mohon di info ke saya. bisa Hub 08563125110 / saya di Surabaya. trims

    1. Perawatan ayam ketawa g jauh beda dg ayam pada umumnya.. cm karna ayam mahal jd perhatiannya hrs plus dan mungkin kurang telaten kali ๐Ÿ™‚
      pengalmn yg agak ribet itu usia 0-2bln, slean kondisiny yang memang rentan mereka juga perlu perhatian extra.. mau sering nongkrong dikandang biar ngerti suasana hati mrk ๐Ÿ˜€
      tp janga pantang menyerah… smangat!!!
      kl sering gagal brarti mendekati keberhasilan…;)

  5. nanya nich ayam ketawa saya kok udah usia 2 bulan kok suara kukuruk nya kok kaya ayam bangkok sich itu juga palingan cma 1 detik gmna tuch cara biar suara nya kaya ayam ketawa dan tinggi jawab ya……….

    1. sblmny maaf kl sy sungguhnya bkn ahli ayam ketawa… cm penghobbis aj… dan pengalaman yg anda tanyakan belum sy alami.
      nurut saya, kl suarany ky ayam bangkok…. mungkn itu mmang bkn ayam ketawa ๐Ÿ™‚ teliti sebelum membeli…

    1. keberhasilan penetesan, selain faktor lingkungan ayam (temperatur) yg cukup.. kecakapan ayam dlm mengerami juga diperlukan.
      saya punya ayam pertama nelor 12, yg gagal menetas cm 1. so slamat menunggu saja.. smoga sukses…

  6. Lams Kenal Mbak… ……….
    sayang aku dah pulkam ke JABAR, tapi sekarang aku punya ayam ketawa dapat di kasih ma seseorang dari sulawesi tapi aq awam bener ma ngurusnya, gmn cara ngurusnya trus klo kokok ayam ketawa itu bawaan atau harus di gesek (istilah dalam menjadikan kicau burung) ma suara ayam lain…. thank’s buat answernya, aq tunggu.

    1. silahkan baca tulisan saya ttg merawat ayam ketawa dan pertanyaan anda sdh bnyk diajukan & sdh sy jwb… scr singkat suara sudah bawaan (genetik) silahkan dibaca lg ya..
      mksh atas kunjunganny

    1. soal harga relatif.. maaf g bisa sy kasi disini. karena kl nanti harga sy kasi murah… (kata pedagang matiin harga pasar)
      kl saya kasi muhal… bilang kemahal ๐Ÿ™‚

    1. daerah jakarta udah lumayan banyak yg ternak (sy jg pernah kirim bbrp) tp tepatnya saya g tau/lupa. ayam ketawa sama dg ayam umumnya cuma suara/kokokannya seperti orang tertawa.. baca tulisan saya ttg ayam ketawa ya ๐Ÿ™‚
      mksh ats kunjungannya

  7. maaf, numpang jualan, saya punya sepasang ayam ketawa, warna putih, sudah siap bertelur, umur +/- 1 tahun, 2 juta sepasang, bisa nego, hub. 081227555575, lokasi yogya

  8. Salam kenal.
    Sya masih pemula. Sya mau tanya klo ayam ketawa umur 2bulan lebih. Boleh di kasih pakan gabah ga. ? Mba.
    Mksh

    1. sebaiknya gabang jangan dulu.. umur 4bln baru dikasi mengingat umur 2 bln masih anak takutnya malah kerongkongan iritasi mengingat cabah punya sisi2 yg tajam. mksh kunjungannya

  9. saya numpang jual ayam ketawa dangdut, serama, pelung
    semua sekitar umur 2 minggunan 50ribu datang kesini
    alamat jurang rt 5 rw 3 kec.gebog kab.kudus jawa tengah
    sedia banyak, bagus bagus. trimakasih

  10. slam knal mbak’saya dari salatiga ..
    .mau tnya mbak..
    .gimana agar ayam ketwanya kalau suara kukuruknya supaya pnjang diapakan mbak ..
    .saya tunggu jawabnya mbak ..

    1. sepertinya pernah saya bahas.. panjang pendek mayoritas soal genetik/bawaan. kalau diapakan??? paling supaya suaranya enak didengar aja & biar sering bunyi: kasi sekali2 gabah/jangkrik (buang kakinya) dan buat hatinya senang ๐Ÿ™‚ good luck

      1. Mbak bisa bantu jualkan ayam saya.saya punya banyak anakan ayam ketawa.terlalu banyak jadi repot mbak ngerawatnya 085235522272.

  11. Mba. . . . . Sya mau tanya lgi nih.
    Ayam ketawa sya yg jantan. Makan’y ga lahap.padahal udah sya kasih voor 511.
    Waktu pertama beli. Sya pegang tembolok’y menonjol penuh makanan.
    Setelah 2hari di rmh. Dia susah makan’y .
    Ayam’y baru umur 2bulan. Mohon petunjuk’y. Mba.
    Makasih sebelum’y.
    Dan jangan bosen” untuk menjelaskan pada kami” yg masih pemula maklum takut ayam’y mati.

    1. wah jd g enak ditanya ky ahlinya ๐Ÿ™‚
      mungkin faktor stress lingkungan, coba perhatian extra dan karantina dulu (kandang sendiri)
      kl memang keadaan parah kasi vitamin nafsu makan stengah/hr
      kl mmang susah terpaksa disuapin sedikit2 jgn terlalu dipaksa tar malah mati
      smoga cepat sehat & ceria kembali..

  12. ternyata pak lik ku ternak ayam ketawa dan ayam serama,klu yg mau pesen bisa ke aku,stoknya banyak bgt.harganya mirip mirip mbak yunita,salam ketawa hahahahah…kontak aku di 085287571819

  13. mohon ijin mbak promosi ayam khas asli daerah saya…saya asli makassar domisili pangkalpinang…kebetulan di makassar, Baranti/Rappang Sidrap tepatnya punya peternakan ayam ketawa..nah ayam2 saya di sana saya datangkan langsung ke pangkalpinang…bapak/ibu yg berminat bisa menghubungi nomor saya a.n Andy
    081342164497 (telkomsel)
    081997569966 (XL)
    thanks…

  14. permisi mbak yun numpang iklan.kanggo daerah kediri nganjuk dan sekitarnya.kulo nggeh ternak ayam ketawa.wonten umur 1-7 wulan.
    engkang ngersakne monggo hub kulo 085235522272.

  15. mbak boleh ya numpang iklan juga…hehe, untuk yang berdomisili di bogor jawa barat dan berminat ayam ketawa jenis gagak dan dangdut kelas kontes, bisa hub saya di 087872221990 atau 085782651485

  16. Ijin numpang Iklan mb.. Saya dr Mataram ( NTB ) Saya juga jual ayam ketawa anakan umur 2-3 bulan saya jual 400/pasangnya.. Klo minat hubungi saya.. An. ANDRY
    081917132002

  17. Saya jga punya ayam ketawa mau nanya nie punya saya yg jago’a umur’a sekitar 4bln lebih dah bisa ketwa tp koq kl d’keluarin dari kandang’a dia ngejar orng trus ya tuh knpa mba yunita ?

      1. Udah mba malah betina’a bertelur’a banyak tp gtuh mba jago’a aneh kl d’lepas dari kadang’a bisa ngejar orang trus mba ๐Ÿ˜€

  18. mbak numpang nanya
    kalo anakan sepasang ayam ketawa super sekitar harga 400 ada nggak ya? saya bisa ngontact mbak di nomer mana?

      1. Nupang Promosi ya mbak yunita, Aku Priyono dari jogja sleman, punya ayam ketawa Slow , dangdut. umur 1 minggu – 1 th harga relatif pada umumnya yang minat bisa kontak saya di : 082892606002

    1. siyono wetan . wonosari gunung kidul.
      untuk saat ini pembelian bisa datang langs kekandang pilih sendiri biar sesuai keinginan. sehubungan dg keterbatasan kurir jadi kami blm bisa lg melayani pembelian kirim luar kota

      1. maaf ya, saya numpang promo di sini. Mau jual ayam ketawa wilayah medan sekitarnya, macam2 usia. Minat hub 085270573499.terima kasih. Salam kenal.

  19. Peternak ayam ketawa di Bali jual anakan usia 1 bulan sampai 7 bulan, hub pak Ronny di no HP 082153993334. Bagi anda yg minat ayam ketawa sms dulu di no atas. Thanks..

    1. Wah bagus blognya.terima kasih bu sudah berbagi ilmu. Saya juga baru merintis usaha ayam ketawa. Barangkali ada orang Jakarta yang berminat bisa hubungi 08119698333. Lokasi pasar minggu.

  20. Maaf mbak,sy mw tnya ayam ketawa saya kok mw nelor ga mw dikandang ya,kalo sy kurung ga isa tenang(blusukan kaya jokowi………hehehe)trims sblmnya……..

  21. permisi, saya jual ayam ketawa remaja dan dewasa. Daerah medan dan sekitarnya. Harga terjangkau, maaf melayani wilayah medan dan sekitarnya. Hub085270573499.

  22. Pa kalau ayam ketawa punya bapak sendiri boleh di kontesin ama punya saya pa punya saya anakan yang suara kuntilanak kalau punya bp suara apa di tunggu jawabanya

  23. sista numpang buka lapak ayam ketawa area malang blh ya?,trsedia brbagai umur mlai dr 2mnggu s/d 4bln.
    Pin bb 320d199a atw wa +6285649995613 atw agan” bisa lgsng liat TKP

  24. Jual ayam ketawa umur 6 bulan jantan harga 600rb jual cepet ajah lah jenis suara slow cal me yang minat ajah 087870126169 kusus daerah bogor

  25. Saya mau jual ayam ketawa umur 1 tahun 2bulan ayam jantan daerah surabaya yang minat dengan harga 1jt di daerah surabaya hubungi 082226563070 atau pin bb : 26BC5E03

    #makasi_

  26. saya mau jual ayam ketawa umur 1thn lebih ada 2 pasang,jenis slow ama dangdut daerah kediri harga 600rb nego,yang berminat hub 081330673709,081330673708,untuk wilayah kediri atau nganjuk dan sekitarnya bisa antar ke rumah,bisa dibawa sama box atau kandangnya sekalian,dijual cepaaaat

  27. saya ada anak ayam ktw dr 7 tinggal 4 ekor,2 hitam 2 putih,umur 2 bulan.blon tau harga,tp kalo minat,bolehlah liat2 k rmh saya di reni pamulang tangsel.

  28. Terimakasi mbak novi yg sudah mau berbagi pengalamannya. Sy subudi no.hp. 082341886699 pin BB 22ee408e berdomisili di singaraja bali saat ini sbg pemula beternak ayam ketawa yg baru menghasilkan 2 eraman dr 2 idukan ayam ketawa. Selanjutnya yg ingin sy tanyakan ttg prospek penggemar u. Wil jawa d bali apa masih berpotensial bertumbuh? d bagaimana u. Penjualan ayam ketawa yg mbak peroleh saat ini, apa masih tinggi? Kiat apa yg dilakukan jika trend sale sdg menurun, mbak? Makasi mbak atas perhatiannya. Salam

  29. saya mau jual ayam ketawa umur 1 tahun jantan daerah malang klo minat saya lepas harga 1 jt gan… ada 2 ekor
    silahkan hubungi saya 088803806486 / pin bb 3291EDD0

  30. Yg minat ayam jago ketawa udah jdi jago suarany inshaAllah gak ngecewain dah..
    Hub : pin 5d21b271/ WA 081218069978
    WLyah sawangan Depok

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

Up ↑

%d bloggers like this: