Smakin cinta….

Makin sering yang liat.. jadi ketar ketir nih… banyak yg naksir trus jatuh cinta. Slalu saya tolak… pengalaman, dulu juga ada yg naksir banget, berani berapa aja… tapi tetep saya tolak eh… meninggal dunia akhirnya.. bener kata org “jgn terlalu cinta…”
Tapi gimana.. ini bapak ibuny udah saya lepas, saudara juga udah ga ada.. udah g ada lg stock yg kaya gini😀

gimana ga cinta... dia juga manja bgt, seneng nangkring ditangan....:)


nah tu dia poto idola saya. baru 3bulan lho itu… fisiknya cakep bgt… suaranya sip abiez…
tapi kalau suatu saat benar ada yg jatuh cinta mati ma dia, gpp deh… ngalah dari pada ada yang mati😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: