Anakan Putih 1Minggu lepas…

Alhamdulillah… setelah majangin stock yg masih dikandang kemarin, smua terjual kecuali yg mang ga dipajangin.. masih ada 2jantan dewasa lg & para Momie yg emang ga dikeluarin.
Sambil nunggu Pejantan Tangguh dari kampungnya🙂 ada waktu nyantai sedikit.. steril kandang lagi. (kamar2 kos nya banyak yg kosong deh skrg😀 ) lebih banyak waktu bercengkrama dengan mereka (bahasane…) menikmati setiap gerik & tawa remaja yg masih ada
Cukup lelah juga kmrn kejar target & perang harga dg pelanggan.. gpp lah yang penting sama2 suka😀
Tapi sebenarnya g nyatai2 bgt sih karna penghuni baru ada lagi tuh 8 ekor (4hr yll) Yang ini luar biasa neh (menurut saya lho…) cantik, prikitiew lah pokoke😀 kl kemarin indukny kawin sama jantan merah… anaknya smua ikut bapake, alhamdulillah yg skrg dominan ibunya dari 8ekor, 4 yang putih polos ky Si Ibu yang cantik jelita itu


Nah tu anak2 didamping/dipantau Bunda saat bermain

Cantiek bener… yang ini putih polos🙂
Yuk dibuka harga brp neh… borongan 8 ekor???😀

2 Responses

  1. hallo….apa kbr ? lama gak kontak ?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: